Sesuai janjiku kemaren mau posting beberapa trip selama sehabis liburan puasa. hmm jadi kemaren dapat kesempatan bisa jalan-jalan ke Bali dan Ntb. Hmm so fantastic trip, yang paling deg-degan adalah ini trip pertama flight.
This is capture in the plane

Feelin awesome im in the Plane ^^

Meskipun terbang malam dam tak bisa melihat kota Jakarta dari atas pesawat, aku cukup terkagum-kagum dengan gemerlapan lampu kota Jakarta. Aku akui, yang aku takutkan naik pesawat adalah saat take off dan landing, fyuhhhh.

Good morning Bali^^, taken in front of Pure'

Tibalah aku di bandara internasional Ngurah Rai, i see many stranger people from western huuu banyak kali bule ya. Memorable also be passed through the town of Denpasar in taxi. Well, bali so amazing.

Take foto in the biggest Bali store with Bli Aedy
Krisna adalah toko pusat oleh-oleh terbesar di Bali, banyak sekali gift yang bisa kita beli buat dibawa pulang, seperti Bali Clothes, topi khas bali, and many other.
Uang saku benar-benar terkuras disini haha xd^^ setelah menikmati keindahan bali di Kota Denpasar dan badung dengan waktu singkat akhirnya meneruskan trip ke Nusa Tenggara Barat.

Wings air from Bali to NTB just 40 minutes
and, im coming Lombok :)

Selamat datang di Lombok
Setelah sampai di Lombok, tanpa istirahat disambutlah saya dengan jamuan makanan lesehan khas Lombok, bukan cabe tapi serupa pedasnya, So hot

Kaya semacam rujak sih, tapi pedas dan aromanya beda
well, karena di Bali tidak sempat ke pantai, Alhasih pantai Kute Lombok jadi tujuan utama Lombok. I cant tell anymore, im so feelin impression during the trip to the beach.

OMG^^ Kute Lombok so beautiful with butiran pasirnya
 Sometimes i talk with foreign people from Australi, he talk that impression holiday in Indonesia. This is his first trip in Lombok, couse he just always come to Bali.
Foreign from Sydney, Aus
Well, Lombok and Bali is so spectacular, recomended to visit guys. I ll come back latter to here :)

Bandar udara internasional Lombok


Contact me disini : Facebook Yowan Twitter Yowan