Selasa 10 April 2012 lalu, saya dan beberapa teman saya menghadiri Undangan Seminar dan Pameran Produk Binaan TPL IKM 2007 di Lantai dasar gedung Kementerian Perindustrian RI di Mampang Jakarta Selatan, selain mahasiswa program beasiswa TPL dari Akademi Pimpinan Perusahaan Jakarta, diUndang juga mahasiswa beasiswa TPL dari Akademi Kimia Analis Bogor dan Sekolah Tinggi Manajemen Industri Jakarta. Selain kami bisa menambah ilmu tentang berwirausaha langsung dari Pak Menteri Perindustrian, kami juga bisa melihat prestasi kakak TPL 2007 beasiswa TPL angkatan pertama, mereka telah berhasil membina IKM menjadi lebih baik, mereka yang diundang mempamerkan produknya adalah perwakilan dari Tiap Provinsi. Saya sendiri sangat bangga ketika melihat-lihat di Stand JAWA BARAT, produk-produk asli jawa barat bisa saya temui seperti: Anyaman bambu, mukena, rangginang dari Tasikmalaya, kemudian dodol aneka rasa dari Garut, aneka cemilan dan makanan khas dari Indramayu, batik khas kraton dari Cirebon dan masih banyak lagi, hal ini tentu membuat saya termotivasi untuk semakin meningkatkan kualitas diri dalam menyuluh dan yang paling penting segera memulai untuk berbisnis.

Thanks